Selasa, 25 Agustus 2015

Bonus Poker Terbaik - Di Balik Pasangan Bahagia Pasti Akan Tersimpan Kebohongan



Bonus Poker Terbaik - APAKAH pernikahan yang sempurna benar-benar ada? Ada anggapan bahwa Anda sebaiknya melupakan ide utopis tentang hubungan asmara sesempurna pangeran dan putri dalam dongeng demi menjaga harapan agar tetap realistis.

Beberapa pasangan memang memberikan kesan bahwa mereka adalah pasangan yang sempurna. Tapi di balik itu, mereka juga pasti mengalami pasang surut. Inilah kebohongan yang biasanya disembunyikan pasangan bahagia. seperti yang dilansir Bonus Poker Terbaik Pokerbatman.com

Tidak ingin reputasi buruk
Dalam banyak adat, kegagalan pernikahan dianggap sebagai aib. Tak heran banyak pasangan yang berpura-pura bahagia demi menyelamatkan nama dari reputasi buruk. Padahal kenyataannya, mereka saling membenci.

Diam-diam sering bertengkar
Pasangan yang paling bahagia sekalipun setidaknya pasti pernah bertengkar. Perbedaan pendapat merupakan hal normal bagi pasangan yang tinggal bersama. Jadi, pernikahan bahagia tanpa cekcok hanyalah ilusi.

Image baik
Mereka berpura-pura saling mencintai di depan publik demi mendapatkan image sebagai pasangan sempurna. Kenyataannya, mereka ibarat kutub utara dan kutub selatan!

Selingkuh
Kebohongan lain yang disembunyikan oleh pasangan yang nampak sempurna adalah bahwa masing-masing dari mereka ternyata punya selingkuhan.

Demi keuntungan
Mereka rela pura-pura bahagia menjalani pernikahan demi sejumlah keuntungan misalnya harta warisan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar