Rabu, 19 Agustus 2015

Agen Poker Terpercaya - Raffi Menjual Nasi Untuk Masa Depan Rafathar

http://www.pokerbatman.com/ref.php?ref=POKERBATMA


Agen Poker Terpercaya - Sejak anak pertamanya lahir, Rafathar Malik Ahmad, Raffi Ahmad semakin giat bekerja. Ini dilakukan demi mengais rezeki untuk istri dan anak sematawayangnya, yang baru saja lahir pada 15 Agustus 2015 kemarin.

Mau tak mau, ia meninggalkan Nasiga Slavina, yang lahir secara secar di rumah sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat beberapa hari lalu. seperti yang dilansir Agen Poker Terpercaya Pokerbatman.com

"Memsye (panggilan Raffi kepada Gigi) jagain dulu Rafathar yaa, Pepsye (sebutan Raffi untuk dirinya sendiri) jualan makanan Raden dulu di Kemang Village demi masa depan anak kita. Miss you two," tulis Raffi diakun Instagramnya.

Bisnis baru Raffi ini melibatkan sahabatnya yang bernama Deni. Ia terpaksa terjun langsung untuk menyukseskan penjualan makanan yang sudah dijajakan dari mall ke mall.

"Kita sold out, thank you market musium, besok kita di Lippo Mall Puri 17 -23 Agustus, di atrium lobby, ketemu di sana yah," kata Raffi dalam video yang diunggah diakun pribadinya.

Bisnis yang dijalankan Raffi merupakan nasi lidah, ia menggunakan resep rahasia penggabungan antara resep ibunya dan sahabatnya Deni. Dikemas secara modern dengan saus yang diracik sendiri. Silahkan mampir.


Agen Poker Terpercaya Pokerbatman.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar