Jumat, 09 Oktober 2015

Agen Poker Terpercaya - Sekarang Menjadi Nyata Transparasi Jenggot



Agen Poker Terpercaya - Saat ini selain menjadi tren, jenggot merupakan ukuran kejantanan dari seorang pria. Akan tetapi tidak semua pria memiliki jenggot ini.

Banyak di antara pria tersebut yang memang tidak memiliki rambut yang tumbuh di wajah mereka. Akan tetapi kini bagi pria yang ingin memiliki jenggot, Anda tidak perlu khawatir.

Dilansir dari New York Times, perkembangan pengetahuan kesehatan modern telah berhasil melakukan transplantasi pada bagian jenggot. 

Penemuan terbaru ini telah menjadi tren di Amerika Serikat, terutama bagi pria yang dianggap 'baby face'. Transplantasi ini membantu mereka tampil sesuai usianya.seperti yang dilansir oleh Agen Poker Terpercaya Pokerbatman.com

Selama dua tahun ini, telah terjadi peningkatan yang sangat besar dalam transplantasi jenggot, yaitu sekitar 147 persen. Harga yang harus dibayarkan untuk melakukan operasi ini juga cukup mahal, yaitu sekitar 4.000 dolar untuk satu titik di wajah dan 22.000 dolar untuk jenggot di seluruh wajah.

Janggut yang ditanam di wajah ini dapat tumbuh dan dirawat layaknya jenggot alami. Banyak pria yang melakukan transplantasi ini meminta agar nama mereka dirahasiakan. 

Merasa merasa malu karena harus membayar jumlah yang sangat besar hanya untuk menanam jenggot dan membuat mereka tampak maskulin.

Memang jika Anda ingin segera memiliki jenggot, transplantasi ini adalah cara yang mudah. Namun sebaiknya Anda tunggu saja hingga jenggot Anda tumbuh dengan sendirinya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar